Sunday 14 June 2015

AKITO  TEORU

Hirostria No Rekishi •  Characters Profile


Akito Teouru (Akito Toru/?) adalah seorang tokoh protagonis dalam serial novel "Hirostria No Rekishi". 

S E J A R A H

Akito Teouru, bocah lelaki berumur 14 tahun yang sekarang ini di "Hirostria No Rekishi" Season 1. Merupakan anak dari professor terkenal di suatu negara kecil bernama 'Hirostria'. 

Professor Robert Teouru adalah ayah dari Akito Teouru dengan pekerjaan sebagai penemu, memajukan teknologi untuk kesejahteraan rakyat di negara tersebut. 

Saat umurnya yang ke-9 tahun. Ia diberikan suatu benda oleh Ayahnya, yaitu Kunci Cyber. Ayahnya berkata bahwa ia harus menjaga dan tidak boleh menghilangkan Kunci berharga tersebut. Akito sendiri sampai sekarang belum mengetahui untuk apa kunci tersebut, tapi yang ia lakukan hanyalah menjaganya. Sampai-sampai ia terus menerus membawa kunci itu kemanapun ia pergi, mandi, makan, ke sekolah

--

Di umurnya yang ke 11, ia bergabung dengan suatu organisasi bernama USW di negara Hirostria, kampung halaman tercintanya. Di organisasi tersebut, ia dilatih menjadi seorang prajurit kuat untuk berperang. Karena kebetulan negara Hirostria masih dibawah penjajahan. 

Saat ia menginjakkan umurnya yang ke 13, ia dikirim ke kota Waria di Jepang oleh Ayahnya, prof.Robert. Karena suatu alasan yang tidak jelas, tetapi ayahnya terus meminta agar Akito melindugi kunci itu dari tangan prajurit.

--

Tepat 1 tahun setelah kedatangannya, ia menginjakkan umur yang ke 14 (sekarang ini di novel). Ia tinggal dengan kakek asuhnya yang bernama Weaber Teouru.. Kebetulan saat liburan ia pergi ke hutan untuk melaksanakan hobinya, tidak lain lagi selain berburu.

Saat pulang dari berburu, ia menemukan kakekknya telah mengizinkan seorang gadis sebayanya menginap. Gadis itu bernama Cristha Arlynerred. Seorang gadis polos yang sama sekali berbeda dengan karakter Akito.

Cristha tidak sengaja memecahkan barang berharga milik kakek Weaber. Tentu saja Akito membantu gadis asing itu untuk memperbaikinya. Mereka-pun bersahabat. Tetapi seiring berjalannya waktu, Cristha dengan tiba-tiba meminta Kunci Cyber milik Akito.

Akito-pun bingung kenapa ia memintanya dan untuk apa. Bahkan Cristha bukan seorang prajurit Hirostria, harusnya ia tidak tahu apa-apa tentang Kunci Cyber. 

Akito tidak memberikannya pada Cristha. Dan Cristha menjadi rival Akito dan berpihak pada Marchiopellius, sekutu Hiroshi. 

--

Masa kecil Akito, saat itu berumur 8 tahun. Ia hidup dengan damai bersama keluarganya dengan seorang sahabat perempuan sebayanya. Perempuan itu bernama Cristhia Weaslley. Mereka sangat dekat sampai akhirnya penjajahan dimulai, mereka-pun putus kontak

--

P R O F I L E

Name                        :  Akito Teouru
Age                            :  14 (Di Season 1),  17 (Di Season 2)
Birth                         :  15 August 1955
Height                      :  149 cm
Weight                     :  44 Kg
Strenght Soldier   :  25/30
Job                             :  Soldier
Species                     :  Human
Blood Type              :  AB
Country                    :  Hirostria
Group                       :   Armed Forces.Brigade - Special Combat State
Gender                     :   Male 
Hobby                       :   Memburu
Unlike                       :  Mrs.Gaby, Marchiopellius, RIVA.
Family                      :   Robert Teouru (Dad).  Albbetha Teouru (Mom), 
                                        and him.

Di awal cerita. Tepatnya saat ia pertama kali bertemu dengan Cristha, ia memalsukan namanya menjadi Armierre. Dengan tujuan agar pra prajurit Hiroshi yang mengejarnya ke Kota Waria tidak mengenalinya.

-- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- ---

Thank you for reading this blog. 
You can read the Novel "Hirostria No Rekishi" in Wattpad app. DOWNLOAD FREE. Or click here >>  http://w.tt/1LaQAYX

My Account's Wattpad : @HistoriaReissx

Ask Anything To Admin ( LINE : ayusekar02 )

Thanks A Lot  •  Keep Reading HNR!

.

© USV.AniTure - 2015

Attention : Not to copy. All rights reserved. The blog, Story, and all is                            USV.AniTure Producer

No comments:

Post a Comment