Sunday 14 June 2015

Cristha Arlynerred
Hirostria No Rekishi • Character Profile

Cristha Arlynerred (Kurista Arurinerred/?) adalah tokoh protagonis dalam serial novel "Hirostria No Rekishi" yang dipublikasikan dalam media Application Wattpad.


S E J A R A H

Cristha Arlynerred, atau dengan nama aslinya Cristhia Weaslley. Seorang bocah perempuan berumur 14 ini, ternyata adalah Psikopat di masa lalunya. Negeri yang ia tinggali yaitu Hirostria, dimana tempat ia dilahirkan dan dibesarkan. 

Dalam Season 1 di cerita, Cristha sampai ke kota Waria, Jepang. Dengan keadaan tidak mengingat apapun tentang dirinya atau apa yang telah terjadi. Hal ini disebabkan karena ia telah kehilangan ingatannya, otomatis bakatnya sebagai "Pemunuh No.1" hilang. Dan jadilah Cristha sebagai anak normal yang lemah dan tidak tahu apapaun. 

Di hari pertama ia sampai ke kota Waria, ia diizinkan Kakek Weaber untuk menginap sementara di losmennya yang ternyata merupakan laboratorium. Tetapi tanpa disengaja, Cristha memecahkan barang antik yang berharga milik Kakek Weaber.

Kakek Weaber mempunyai seorang cucu lelaki, bocah sebayanya bernama Akito Teouru. Dimana Akito akhirnya membantu Cristha untuk membenarkan barang antik tersebut.

Akhirnya, Akito dan Cristha bersahabat. Sampai Cristha menemukan sepucuk surat di meja kerja kakek Weaber. Tertulis "Untuk Akito, dari Cristhia".

Awalnya, Cristha tidak mengenal kedua nama tersebut. Hal ini disebabkan karena di awal cerita, Akito bernama Armierre. Ia memalsukan namanya karena ia sedang diincar oleh sekelompok prajurit.

Saat pergi berburu ke hutan. Armierre/Akito dan Cristha berhasil kabur dari kejaran prajurit, dan Cristha membunuh semua prajurit tersebut. Dari sanalah Cristha mulai mengingat bakat terpendamnya. 

Ditambah lagi ketika Cristha memungut Liontin Kunci milik Akito yang terjatuh. Liontin Kunci itu bernama Kunci Cyber. Cristha akhirnya mengingat ada hal yang ganjal. Ia segera meminta Kunci Cyber menjadi miliknya.

"Aku membutuhkan Kunci ini Armierre! Aku harus membawanya pulang ke Hirostria"  Ucap Cristha kepada Akito (Chapter 5 : HnR).

Cristha ingat bahwa sebelum ia dikirim ke Kota Waria, ada seorang lelaki dewasa yang berkata "Temukan Kunci Cyber dan bawa kembali ke Hirostria!" .

Akito yang tidak mau menyerahkan kunci Cyber, akhirnya menjadi rival Cristha. Dan Cristha bergabung dengan Marchiopellius, sebuah prajurti sekutu Hiroshi. 

Disana, ia bertemu seorang Putri dari Kerajaan Hiroshi. Bernama Yuki Lousse. 

Yuki Lousse walaupun berada di Hiroshi, ternyata ia memihak Hirostria. Dan akhirnya ia menyadarkan Cristha bahwa harusnya Cristha memihak Hirostria. 

Yuki berkata bahwa Cristha ditipu oleh Prof.Telius. 

Prof.Telius adalah ayah angkat Yuki, karena Raja dan Ratu meninggal. Ia diadopsi oleh Prof.Telius Lousse dan Mrs.Gaby Lousse. 

Kesimpulannya, bahwa Prof.Telius bukan ayah Cristha. Ia hanya menipu Cristha agar Cristha membawa Kunci Cyber kepada Hiroshi. Ayah asli Cristha telah meninggal dibunuh oleh Prof.Telius. Karena ayah kandunh Cristha, Prof.Charles menyembunyikan Kunci itu selama bertahun-tahun. 

Cristha-pun berhasil kabur dari Marchiopellius dan berbaikkan dengan Akito. Namun Yuki masih tertahan. 

Selanjutnya, Akito dan Cristha bertemu dengan prajurit Hirostria bernama Armed Forces. Dengan bantuan mereka, Akito dan Cristha memulai penyerangan kembali.

--

P R O F I L E

Name                        :  Cristha Arlynerred  Cristhia Weaslley
Age                            :  14 (Di Season 1),  17 (Di Season 2)
Birth                         :  19 June 1955
Height                      :  151 cm
Weight                     :  40 Kg
Strenght Soldier   :  28/30
Job                            :   Soldier
Species                     :  Human
Blood Type              :  O
Country                   :  Hirostria
Group                       :  Armed Forces.Brigade - Special Combat State
Gender                     :  Female
Hobby                       :  Killing (?)
Unlike                       :   Onion

Family         : Charles Weaslley (Dad),  Cyber Weaslley (Mom), 
                                         Patricia Weaslley (Sister), and her.

Masa lalu Cristha sebagai Cristhia akan dimuat di "Cristhia Weaslley's Page" berikutnya. Konon, ayah Cristha masih hidup. Hanya saja ia ditahan. Dan lagi, "Kunci Cyber" adalah penemuan ayah Cristha (Prof.Charles). Nama Kunci tersebut diambil dari nama ibu Cristha, Cyber Weaslley.


-- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- --


Thank you for reading this blog. 
You can read the Novel "Hirostria No Rekishi" in Wattpad app. DOWNLOAD FREE. Or click here >>  http://w.tt/1LaQAYX

My Account's Wattpad : @HistoriaReissx
Ask Anything To Admin ( LINE : ayusekar02 )

Thanks A Lot  •  Keep Reading HNR!

.

© USV.AniTure - 2015

Not to copy. All rights reserved. 

The blog, Story, and all is USV.AniTure Producer

No comments:

Post a Comment