Monday 15 June 2015

Cristhia Weaslley
Hirostria No Rekishi Characters Profile


Cristhia Weaslley (Kuristhia Wisuri/?) Adalah seorang tokoh protagonis dalam serial novel "Hirostria No Rekishi" yang sedang di publikasikan dalam Application Wattpad tahun 2015.


S E J A R A H

Cristhia Weaslley. Adalah putri sulung dari seorang professor terkenal Negara Hirostria, Charles Weaslley. 

Prof.Charles adalah penemu "Kunci Cyber". Yang mana nama Cyber sendiri diambil dari nama istirnya (ibu Cristhia), Cyber Weaslley. 

--

Umur Cristhia yang ke 2. Ayahnya, Prof.Charles. Dibunuh oleh Prof.Telius karena Prof.Telius menginginkan Kunci Cyber, kunci yang dapat menghasilkan energi besar dan memberikan kejayaan untuk Negara Hiroshi.

Tentu saja Prof.Charles tidak memberikannya, karena ia memihak Hirostria. Maka Kunci Cyber disimpan di suatu segel terlarang, dimana yang dapat membukanya hanya Kunci Cyber. 

Cristhia yang masih berumur 2 tahun tidak tahu bahwa ayah kandungnya telah dibunuh. Hal ini menyebabkan Cristhia tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya selamanya.

Setelah itu, Kunci Cyber ada pada tangan Prof.Robert Teouru, ayah Akito. Kemudian Prof.Robert memberinya pada Akito. Dan memasukkannya ke USW saat Akito berumur 11 tahun.

--

Umur Cristhia yang ke 9. 
Penjajahan semakin menjadi-jadi. Pasukan Hiroshi membunuh dan meledakkan seluruh desa kecil Hirostria, termasuk kampung halaman Cristhia. Akibatnya, ibu Cristhia terbunuh dan Cristhia beserta Patricia (adiknya) berhasil kabur dari kejaran Prajurit Hiroshi.

Critshia mulai menganggap bahwa seluruh dunia kejam terhadapnya. Karena selama ia bersekolah terus-menerus ditindas, dan sekarang ia sebatang kara. Akhirnya Cristhia dendam dan menjadi seorang Psikopat ternama di Hirostria.

Umur Cristhia yang ke 11.
Cristhia dan Patricia ditemukan oleh Prof.Telius. Yang kemudian akhirnya Prof.Telius berencana jahat.

Prof.Telius mengaku dirinyalah ayah kandunh Patricia dan Cristhia. Dan karena mereka belum pernah melihat ayah kandung mereka, maka mereka mempercayai perkataan Prof.Telius.

Prof.Telius akhirnya memasukkan keduanya kedalam USW untuk dilatih menjadi seorang prajurit kuat. Sekaligus memata-matai Akito Teouru (Karena Akito juga berada di USW saat itu).

--

Umur Cristhia yang ke 13.
Cristhia semakin sukses dan diangkat menjadi Kapten Besar Sekutu. Sementara itu di sisi lain, Akito sudah pindah ke Kota Waria karena terus dikejar oleh para Prajurit Hiroshi.

Prof.Telius yang tahu akan hal itu menjadi geram. Karena jika Cristhia diangkat menjadi Kapten Besar, ia tidak boleh meninggalkan Hirostria. Maka Prof.Telius melukai sisi kanan kepala Cristhia dengan fatal. Sehingga Cristhia mengalami cedera berat dan kehilangan sebagian besar ingatannya.

Otomatis bakatnya sebagai "Prajurit" dan "Pembunuh" ikut hilang. Dan jadilah Cristhia menjadi Cristha, anak normal yang tidak mengetahui apapun tentang perang ataupun pembunuhan. Dan ia dikirim ke Kota Waria, menyusul Akito.

--

Sampai di Kota Waria. Ia adalah Cristha Arlynerred, anak normal yang lemah. Tetapi terkadang, sosok Cristhia kembali muncul dalam Cristha. Itu sebabnya Cristha dapat membunuh dan menjadi sangat kuat, karena sosok "Cristhia The Killer" masih ada dalam dirinya.


NOTE : Semua Profile tentang Cristhia sama dengan milik Cristha

Konon, semua masyarakat di Hirostria dan Hiroshi. Semuanya takut menghadapi Cristhia. Termasuk para atasan Raja dan Ratu Negara. 

-- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- --

Thank you for reading this blog. 
You can read the Novel "Hirostria No Rekishi" in Wattpad app. DOWNLOAD FREE. Or click here >>  http://w.tt/1LaQAYX

My Account's Wattpad : @HistoriaReissx
Ask Anything To Admin ( LINE : ayusekar02 )

Thanks A Lot  •  Keep Reading HNR!

.

© USV.AniTure - 2015

Attention : Not to copy. All rights reserved. 
The Blog, Story, and all is USV.AniTure Producer

No comments:

Post a Comment